Jumat, 08 Juli 2011

Menderita Sinusitis Menahun Sembuh Setelah Konsumsi Propolis


“Saya menderita sinusitis menahun yang cukup menggangu sehingga hampir setiap hari di kala bangun pagi atau melakukan aktifitas saya selalu bersin dan apabila cukup parah terkadang mata saya menjadi bengkak dan berair.kemudian secara tak sengaja saya browsing internet dan menemukan propolis, Saya memesan 1 paket dulu untuk coba coba. Belum habis 1 botol saya sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan.
Kini setiap memberi training ke daerah Propolis menjadi barang yang wajib saya bawa. Dan karnanya Kini saya tidak perlu lagi ke dokter spesialis yang menghabiskan jutaan Rupiah ”
Kamaruddin Hadi
Melia Propolis Untuk Sinusitis Selama 13 Tahun
Jumadi, SP – Magelang :”Putra saya (3 tahun) kesehatannya terbantu dengan propolis. Saya pribadi sering masuk angin (mungkin karena sering naik motor), punya sinusitis selama 13 tahun. Alhamdulillah dengan mengkonsumsi propolis kondisi fisik saya semakin baik dan keluhan tersebut berkurang. ”
Sinusitis Dan Kolesterol
Sri Subakti,- Gedek, Mojokerto: Saya sudah lama pilek yang tidak sembuh-sembuh, bahkan sampai pusing-pusing, ternyata kata dokter saya terkena sinusitis dan kolesterol sehingga harus menjalani terapi di rumah selama 20 hari berturut-turut. Tapi ternyata juga tidak ada hasilnya. sampai akhirnya saya diberi propolis oleh menantu.
Setelah beberapa hari minum propolis dengan dosis 3×15 tetes sehari saya merasa pilek dan pusing berkurang dan beberapa waktu lalu perut saya terasa sakit/perih, ternyata waktu buang air kecil keluar seperti darah beku sebesar ibu jari (padahal saya sudah menopause). Pada saat dikonsultasikan ke dokter ternyata itu adalah darah kotor yang memang seharusnya keluar, kalau tidak bisa keluar darah itu justru menjadi pemicu terjadinya kanker. Alhamdullilah, berkat propolis saya merasa jauh lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar